bikin nangis, inilah kesedihan yatim piatu suriah untuk pemain game POKEMON GO !




Seorang bocah memegang kertas bergambarkan karakter Pokemon serta tulisan "Aku terjebak di Douma di Timur Ghouta. Bantu aku", Suriah (22/7).




Seorang anak memegang kertas bergambarkan salah satu karakter dalam permainan Pokemon dan tulisan "Aku dari Kafr Naboudah, tolong selamatkan aku", Suriah (22/7).




Seorang bocah Suriah memegang kertas bergambar karakter Pokemon bertuliskan "Aku di Kafr NABL di pedesaan Idlib, datang dan selamatkan aku", Suriah (22/7).



Seorang bocah memegang kertas bergambarkan karakter Pokemon serta tulisan "Aku berasal dari Kafr Zita, tolong selamatkan aku!" Suriah (22/7)



Seorang bocah memegang kertas bergambarkan karakter Pokemon dengan tulisan "Aku di Ghouta Timur di Suriah, datang dan selamatkan Aku", Suriah (22/7).
0 Komentar untuk "bikin nangis, inilah kesedihan yatim piatu suriah untuk pemain game POKEMON GO !"

Back To Top