Ini Dia Akun FB Ina Si Nononk yang Tenar Gara-Gara Foto Mesum



Bocah Ina Si Nononk mendadak menjadi perbincangan heboh di fasilitas sosial. Penyebabnya, bocah ingusan yg mengaku
tinggal Cilamaya Karawang Jawa Barat itu, mengunggah photo hot di atas ranjang dengan sohib lelakinya.
Poto hot Ina Si Nononk tidak hanya satu. Tetapi, ada empat poto. Foto-foto hot itu memperlihatkan Ina Si Nononk beradegan mesra dgn sohib prianya yg diduga peserta didik SMP di Cilamaya Karawang.

Foto-foto hot Ina Si Nononk diupload terhadap 1 Maret 2016. Sekian Banyak poto lain diupload Ina Si Nononk kepada 2 Maret 2016.

Di photo itu, Ina Si Nononk selfie di atas ranjang bersama sohib lelakinya. Keduanya dalam keadaan tidak dengan busana &cuma berbalut selimut.

Sesudah jadi perbincangan heboh netizen, akun Fb Ina Si Nononk serentak menghappus foto-foto hot-nya, Kamis (3/3/2016).Sekian Banyak jam setelah itu, akun tersebut sudah tak sanggup di buka.

Kendati begitu, foto-foto hot Ina Si Nononk telah terlanjur jadi viral & di-save banyaknya customer fasilitas sosial.

Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Saleh Partaonan Daulay meminta polisi serentak mengusut pengunggah photo Ina Si Nononk di Fb.

Permintaan ini di sampaikan Saleh, supaya ketahuan apa motif yg bersangkutan memajang photo Ina Si Nononk di fasilitassosial. Dikarenakan mungkin saja akun seperti itu palsu & diperlukan orang lain utk dagangan.

“Modus human trafficking itu kan macam-macam. Termasuk Juga melalui medsos. Telah tidak sedikit kasus yg terbuka ke publik,” tutur Saleh.
Tag : Media Sosial
0 Komentar untuk "Ini Dia Akun FB Ina Si Nononk yang Tenar Gara-Gara Foto Mesum"

Back To Top