Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu! ((BANTU SHARE)



Seiring pertumbuhan dunia digital yang merajalela, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kehadiran smartphone dirasa sudah sangat penting di era digital seperti sekarang ini. Hingga kebutuhan koneksi internet baik untuk keperluan personal maupun korporat pun melonjak naik. Tak ayal lagi berbagai provider berlomba menawarkan paket data internet dengan harga yang bervariasi.

Di Indonesia tercinta sendiri, provider selular masih dirajai oleh Telkomsel. Selain XL Axiata, Indosat, Smartfren, dan Bolt, Telkomsel banyak dipilih rakyat Indonesia karena kehadirannya sudah terbukti menyebar hingga ke pelosok. Disamping untuk digunakan sebagai akses komunikasi, Telkomsel juga dengan produk Simpati dan Kartu As-nya menawarkan paket internet untuk menghubungkan smartphone dengan jagat maya. (Baca Juga : Paket Internet Data Telkomsel Simpati Loop)

Pengguna Telkomsel sendiri pastinya sudah tahu bagaimana cara daftar paket internet Simpati atau Kartu As, begitu pula dengan harganya. Jika Anda pengguna berat internet dengan menggunakan smartphone, tentu saja membeli paket internet Telkomsel dengan harga normal akan dirasa mahal, berbeda ketika membeli saat ada promo atau diskon.

Nah, belakangan ini banyak netizen di internet dan di medsos berbagi cara daftar paket internet Telkomsel super murah. Betapa tidak, harga paket internet tersebut memang di bawah harga resmi yang dikeluarkan provider, dalam hal ini Telkomsel. Seperti paket internet 8GB dengan masa pemakaian 30 hari dibanderol Rp50.000, paket 4,5GB masa pemakaian 30 hari dibanderol harga Rp30.000. Kok bisa murah begitu? Bagaimana caranya?

Harga normal paket internet Telkomsel 8GB jika dibeli melalui akses *363# dibanderol sekitar Rp245 ribu. Namun jika Anda menggunakan akses ini, harga paket internet 8GB tersebut hanya Rp50 ribu saja. Oke, langsung saja kita bahas Cara Mudah Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu.


Langkah pertama untuk mendapatkan paket internet murah adalah dengan cara mengetikan *550*790#, *550*473#, *550*912#, atau *550*890# di smartphone yang menggunakan provider Telkomsel. Dalam hal ini, kami coba dengan menggunakan *550*790# seperti terlihat pada gambar di bawah. (Baca Juga: Paket Internet Telkomsel Flash Murah di Metro Reload)

Langkah kedua, Anda akan dihadapkan dengan menu Paket Internet Ngebut SUPER MURAH dengan pilihan Paket Internet 30 Hari dan Paket Internet 90 Hari. (Baca Juga : Harga Pulsa Axis Super Kuota Murah Metro Reload)

Langkah ketiga, dengan asumsi Anda memasukkan pilihan pertama (30 hari), selanjutnya Anda akan dihadapkan dengan pilihan seperti di bawah ini.

Langkah keempat, masukkan angka 5 untuk pilihan paket internet Rp50rb/8GB/30hr, lalu klik tombol kirim.



Langkah keenam, layar smartphone akan menampilkan kuota internet terakhir Anda.


Langkah ketujuh, Anda akan mendapat SMS pemberitahuan dari 3636 bahwa pembelian paket internet Telkomsel 8G seharga Rp50 ribu telah berhasil.


Langkah kedelapan, selamat menggunakan paket data internet Telkomsel super murah.

Jika kartu Telkomsel Anda tidak dapat mendapat paket internet Telkomsel super murah dan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah, maka Anda lanjutkan membaca sampai akhir.


Cukup mudah bukan untuk mendapatkan paket internet super murah dari Telkomsel di atas. Namun perlu untuk diketahui bersama bahwa tidak semua Nomor Telkomsel bisa mengaktifkan paket tersebut. Apakah nomor Telkomsel Anda memenuhi syarat untuk bisa mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu tersebut? silakan dicoba sendiri ya gan !!!

Tag : tutorial
261 Komentar untuk "Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu! ((BANTU SHARE)"
«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 261   Newer›   Newest»

Salam dari saya untuk pihak telkomsel, tolong jaringan di kampung saya ini di tingkat kan kan lagi,, jangan dibiarkan kyk gini dari dulu sampe sekarang jaringan nya masih E terus kapan 3G kapan 4G nya,,udah bertahun tahun ini jaringan nya E trus gak ada peningkatan sama sekali, gt gt dong,

Apaaan ga bisa tu.. yg dapat tu random dari BC pihak telkomsel, ak dah nyoba berkali2 ga bisa.. ntar pasti da balasan dari 3636 " Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar" trus bales "FLASH YA" juga ga bisa.. yg bisa klw dapat dari BC telkomsel

Cukup muda bagi yang kartunya bisa daftar

Cukup muda bagi yang kartunya bisa daftar

Trud caranya daftar gimana @mank bayonet asal monopoli atau tipu tipu

Trud caranya daftar gimana @mank bayonet asal monopoli atau tipu tipu

Saya bisa koq, mungkin memang rezeki nya anak sholeh.. Berarti yg gak bisa anak Goblok donk..(pikir sendiri)
Lagian mau murah aja ribet, makanya jangan seperti orang gak mampu gitu deh..

Saya bisa. Sudah dri dlu pke paket ini. Yg ga bisa . Cba ganti skema tarif ke internet tanpa batas di *999# pilih tcast. Stlah d gnti cek *363# . Tapi ga smua bisa. Silahkan mencoba.

Gan cara daftarnya gimana sihhh

Yang bisa reg... Kalian pakek kartu apa??..simpati/as/Loop??

Sy dah tau dari sejak lama tp g ada 1 pun kartu sy yg masuk ke tiga2 nya,malah kartu baru sodara sy dia bisa masuk

Saya bisa.. Kebetulan pelanggan setia telkomsel dah 10 taun ga ganti2 kartu hehe..
Makin mantapz aja nih telkomsel simpati.. Sinyal kuat, internet cepat, ditambah skrg harga bersahabat hehe..

Kartuku di ketik *363# lng muncul paket promo. 8g 50.000. Atau tinggal pilih paket promonya tidak ribet. Hehehehehehe tq telkomsel.

Kartuku di ketik *363# lng muncul paket promo. 8g 50.000. Atau tinggal pilih paket promonya tidak ribet. Hehehehehehe tq telkomsel.

Stelah masuk di *999# Abis itu pakai tarif yg mana?

Berdasarkan info yg saya dapat dari teman yg kerja di telkomsel,,yg bisa menggunakan paket ini hanyalah no ygsudah digunakan selama 3 tahun atau lebih.

Gak juga.ag udah pakai simpati udah 10 thn lebih gak bisa juga

Saya bisa pdhl kartu baru 8 bulan hehe ini trik udah lama saya coba dr tahun lalu

Setahu saya berlaku untuk kartu perdana telkomsel new dan belum pernah diaktifkan paket internet selama minim 3 bulan, nanti dpt sms pemberitahuan dr telkomsel dpt promo paket 8gb 50rb, dan aktifasi promo berlaku 1x saja tidak bisa renewal, maaf klo salah

wwkwkwkw
udh basi.. gw udh pakai dluan..
tanpa info.. kartu As dan simpati gw bsa gan...
isi plsa 20rb 3GB isi 50 8 GB

wwkwkwkw
udh basi.. gw udh pakai dluan..
tanpa info.. kartu As dan simpati gw bsa gan...
isi plsa 20rb 3GB isi 50 8 GB

Mulut mu yo cangkeman
Goblok teriak goblok
Situ aja mo ny murah cm hoki an aja
Malah neriakin org goblok

Sy sdh coba tp gak bisa lalu sy tanyakan pd pihak telkomsel ternyata tdk semua bisa mengaktifkan paket itu yg dpt mengaktifkan paket itu hanya no. Yg dipilih atau yg d sms oleh pihak telkomsel saja, hehehe...

Sy sdh coba tp gak bisa lalu sy tanyakan pd pihak telkomsel ternyata tdk semua bisa mengaktifkan paket itu yg dpt mengaktifkan paket itu hanya no. Yg dipilih atau yg d sms oleh pihak telkomsel saja, hehehe...

Harus no simpati yang gimana yang bis

Pernah daftar 3x reg. Giliran bulan januari2016 mau di upgrade dari 30 ke 50rb ga bisa.

Yang jwb nomor terpilih hanya dari pihak terkait telkomsel atau orang2 tertentu ..., kalo dikatakan kartu lama yang bisa saya pake juga 10thn lebih , beli perdana juga lebih 5 kali hanya untuk coba promo ini ...., apa emang promo bodong ya ?

Gwa bsa dari dulu donk, Hoki berarti

masak semurah itu 57 biasanya 3 GB

This comment has been removed by the author. - Hapus

Terimakasih ya telkomsel cukup membantu kami..lanjutkann promonya!!😄👍💜

Kartu gw udah 7 tahun lebih... tapi gak bisa juga tuh.... mungkin dia tau klo gw bukan golongan orang2 susah... xixixixi...

Pas gw daftar paket yg itu masa balesnya begini " maaf kartu anda belom terdaftar golongan orang2 susah" hahahahaha

Goblok teriak goblok, klo lo kaya ngapain daftar pake paketan murah. Miskin sok kaya. Malu ma mulut mu

Paket blackberry yng murah ade ga

This comment has been removed by the author. - Hapus

Angga shinobi tlg jaga mulut anda,kl ortu anda tdk prnh mengajarkan sopan santun sy akan dgn senang hati mengajarkannya pada anda..ini alamat lengkap saya,jl lebak permai utara 3/2a surabaya

Saya dan suami udah pake telkomsel lebih dr 3 thn, tp nomor kami g ada yg bisa daftar paket ini. Coba pake nomor temen yg udah 7 thn pake simpati jg g bisa. Berarti random, g mesti yg minimal 3 thn pake

Paket itu cuman buat nomor pilihan yang dipilih sama telkomsel aja. Kalo ada operator yang nelfon buat nawarin paket tersebut, baru bisa masang itu paket. Aku bisa kok. Aku make gak nyampe 2 tahun, mungkin baru 2 tahunan. Tapi dapet telpon dari telkomsel bulan oktober kemarin. Ditawrin paket ini. Katanya isi pulsa sesuai paket pilihan, nanti otomatis paket langsung masuk.

Kartu gue udah 13 tahun ga bisa juga,..

Kartu gue udah 13 tahun ga bisa juga,..

Ak pelanggan lama dan setia telkomsel sejak lbh dr 10 thn yg memakai produk kartu simpati dan kartu as.. Tp knp gak bs menggunakan paket 50.000/8Gb..?? Sedangkan ada org yg baru aja memakai produk telkomsel dan itupn blm seminggu mereka pakainya dan sdh menikmati paket itu..?? Gmn telkomsel memberikan kenyamanan kpd costumernya klo bgini..?? Ada pengeualian kayaknya.. Klo begini terus dan ada pengecualian nomor, mending para pengguna telkomsel angkat kaki dan pindah ke operator lain klo bgini.. Rugi pakai telkomsel krn hanya nomor tertentu yg bs memakai paket itu.. Sedangkan kami pengguna telkomsel dr dulu yg sdh memakai lbh dr 10 thn gak bs..?? AYO MARI KITA PINDAH OPERATOR LAIN DAN JGN GUNAKAN TELKOMSEL..!!!!

Ak pelanggan lama dan setia telkomsel sejak lbh dr 10 thn yg memakai produk kartu simpati dan kartu as.. Tp knp gak bs menggunakan paket 50.000/8Gb..?? Sedangkan ada org yg baru aja memakai produk telkomsel dan itupn blm seminggu mereka pakainya dan sdh menikmati paket itu..?? Gmn telkomsel memberikan kenyamanan kpd costumernya klo bgini..?? Ada pengeualian kayaknya.. Klo begini terus dan ada pengecualian nomor, mending para pengguna telkomsel angkat kaki dan pindah ke operator lain klo bgini.. Rugi pakai telkomsel krn hanya nomor tertentu yg bs memakai paket itu.. Sedangkan kami pengguna telkomsel dr dulu yg sdh memakai lbh dr 10 thn gak bs..?? AYO MARI KITA PINDAH OPERATOR LAIN DAN JGN GUNAKAN TELKOMSEL..!!!!

Biar pulsa telkomsel cepat laku.....gak bisa daftar noku

Biar pulsa telkomsel cepat laku.....gak bisa daftar noku

Kl skema trif kalian msh reguler psti bsa

Pihak Telkomsel tidak memikirkan keuntungan jangka panjang...harusnya pelanggan yg lama didahulukan biar banyak pelanggan baru yg tertarik menggunakan Telkomsel...sama sekali tidak memihak pelanggan lama...
ga usah diisi aja kalo gitu...hehee...maaf yaa Telkomsel...

Yailah, "komen nyari sensasi" bangetdah.

Kayak nasi udah didiemin seminggu. BASI

Ps: orang yang pakek kartu halo aja selaw -,-

Kl skema trif kalian msh reguler psti bsa

Dasar miskin lo semua,,,huahahhahahahhaahahahah

Enter your comment...kagak bisa kartu saya,promo bego

Setau saya promo ini random...ngk semua kartu bisa...promo ini sama seperti undian telkomsel poin siapa menang dia dpt jd ini terbatas bukan buat kartu lama atau baru
Ni kartu saya bisa tp ngk d gunain cuma buat nelpon sama sms klw internetny malahan pake 3
Klw ad yg minat bayar mahal saya jual ni

This comment has been removed by the author. - Hapus

Sekedar info
Bisa juga cek *999*333# lalu pilih 2
Dpt 4 GB dgn harga 77rb
Lumayan lah dibanding paket flash 140rb 4GB hehe
Tp ini sesuai kartu juga, gabisa semua kartu simpati bisa pakai paket ini.

Semoga bermanfaat��

Kartu ku bisa kok..mlah sudah lma bisa beli pket internetan super murah ini loe..yg blum rezeki sbar aja..msih ada lain wktu rezekinya..

Kartu ku bisa kok..mlah sudah lma bisa beli pket internetan super murah ini loe..yg blum rezeki sbar aja..msih ada lain wktu rezekinya..

Setau saya Promo ini tidak untuk semua nomor Telkomsel. Hanya nomor terpilih yg dipilih secara acak yg mendapatkan promo ini, dan ada sms pemberitahuan jika anda mendapatkannya. Jadi kalo tidak dapat sms berarti anda blm beruntung. Nyoba2 boleh saja, biar tau jawabannya. Hehehe...

This comment has been removed by the author. - Hapus

Setau saya Promo ini tidak untuk semua nomor Telkomsel. Hanya nomor terpilih yg dipilih secara acak yg mendapatkan promo ini, dan ada sms pemberitahuan jika anda mendapatkannya. Jadi kalo tidak dapat sms berarti anda blm beruntung. Nyoba2 boleh saja, biar tau jawabannya. Hehehe...

sekedar info dan dpt dipercaya.. sblm kalian menggunakan yg paket ada 790 nya.. cek dulu point kartu anda.. *700#.. apabila kartu anda di golongan RED mk udh psti ga bisa.. yg bisa hnya yg GOLD.. ada 3 golongan:RED,SILVER, dan plg tggi GOLD.. tmn saya bisa pake krna dia gold

Saya berhasil. Tp ke gerai simpati

Langsung ke gerai nya bapa ibu

Agan2 semua...sy sdh call ke operator telkomsel..memang gak semua no bisa,karena promo tersebut nomor yg sdh diacak sama telkomsel...sy jg sdh cb tp gak bisa dan saya juga sdh pakai kartu simpati slm 8thn...bg agan yg nggak dpt promo mgkn blm beruntung aja seperti saya.....hehehe...salam damai..

Berarti angga shinobi masuk ke golongan gk mampu donk...
Buktinya ikutan daftar!!!
*ooppsss
Hahaahhaaa

Alhamdulillah saya pakai 3 nmr telkomsel dan semuanya bisa

Alhamdulillah saya pakai 3 nmr telkomsel dan semuanya bisa

Sya bisa juga...walau belum 3 tahun.. Lgsung pake *363# lebih simple... Rejeki emg gak kmana ya...hehe

Di gerainya ngomong gmn mbak?
Beberapa testi di kaskus bilang cs di gerai ga bisa settingnya

Yg bisa ini cuma nmr" yg kepilih..
G semuaxa bisa...
saya malah di telvon langsung operator telkomsel..

Bisa pakai perdana telkomsel sakti om dan tante,, d bukalapak.com dn olx ada kok yg jual. Saya jg smpet juga tp uda abiss..
Hrg pasaran nya 300rb blum trmasuk pulsa/kuota.
#sekedar info ^^

Dicoba dulu semua paketnya. Klo sy dulu bisa yg 3gb, tp gak bisa yg 4,5gb....Sekarang sy bisa 3gb bisa 8gb...tp Ttp yg 4,5gb gak bisa. Sbar aja cobanya. Cobain pilih satu2 paketnya

Dicoba dulu semua paketnya. Klo sy dulu bisa yg 3gb, tp gak bisa yg 4,5gb....Sekarang sy bisa 3gb bisa 8gb...tp Ttp yg 4,5gb gak bisa. Sbar aja cobanya. Cobain pilih satu2 paketnya

Ada ya..org goblok,ngaku org mampu,sok nomornya bisa dpt dftar paket yg murah..tp di sikat juga..ahahahaha...kampungan bgt..

Boong, nih aku pakai nomer telkomsel udah 7 tahun, tetap gk bisa

Saya setuju..sekali lg,mohon maaf telkomsel..saat ini saya memihak si biru yg lbh mudah dan sering memberikan paket internet promo..saya selalu dpt kuota 15 GB dg harga 120 ribu..tanpa ada tarif tmbahan sesuai zona seperti yg tertera pd telkomsel..mohon maaf telkomsel..

Saya setuju..sekali lg,mohon maaf telkomsel..saat ini saya memihak si biru yg lbh mudah dan sering memberikan paket internet promo..saya selalu dpt kuota 15 GB dg harga 120 ribu..tanpa ada tarif tmbahan sesuai zona seperti yg tertera pd telkomsel..mohon maaf telkomsel..

Ada ya..org goblok,ngaku org mampu,sok nomornya bisa dpt dftar paket yg murah..tp di sikat juga..ahahahaha...kampungan bgt..

Gan, saya sudah coba cek, ternyata golongan saya RED. kira2 bisa ngga ngubah golongan / naikin golongannya ke SILVER atau GOLD?

Punya ane beli 6 bulan yang lalu langsung bisa pakek gann...mubgkin kalian belum beruntung...

Punya ane beli 6 bulan yang lalu langsung bisa pakek gann...mubgkin kalian belum beruntung...

Aku bisa kok, dri dlu uda tau cara ini, berhubung karena saudaraku kerja di telkomsel sih, no saya di aktivkan buat paket ini, semua keluarga juga pake paket yg ini

itu menggunakan skema waktu atau bisa dipakai 24jam

Saya udah cek poin dan termasuk yg GOLD..tpi setelah coba yg *550*790# alhamdulillah tetep GA BISA...hehehe..

Untuk Telkomsel..
Ga ada salahnya kan klo utk pelanggan lama diprioritaskan..karna 2GB dgn harga 87.500 cukup mahal..dan terkadang di Jakarta pun sinyalnya ga bagus..
Mudah2an bs jd bahan pertimbangan telkomsel..

Saya udah cek poin dan termasuk yg GOLD..tpi setelah coba yg *550*790# alhamdulillah tetep GA BISA...hehehe..

Untuk Telkomsel..
Ga ada salahnya kan klo utk pelanggan lama diprioritaskan..karna 2GB dgn harga 87.500 cukup mahal..dan terkadang di Jakarta pun sinyalnya ga bagus..
Mudah2an bs jd bahan pertimbangan telkomsel..

Yg katanya jangkauan di plosok kuat sinyalnya. Tpi di desa kok sering hilang total sinyal. Mohon bantuannya trima kasih

Yg g bs itu lg sial.
& w beruntung bs mendapatkanx.
Thank U brewwhh..

Saya bisa sejak november tahun lalu

Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar.

Slamat bagi yg kebagian rejeki dari Telkomsel. Saya menggunakan 3 no Telkomsel dan ketiga tiganya tidak kebagian promo tersebut. Harapan saya agar pihak Telkomsel lebih adil dan bijaksana dalam membuat promo. Bagi mereka yg sudah memeroleh paket tersebut cukup dibatasi perpanjangannya 2 atau 3 kali dan selanjutnya bisa dialihkan ke nomor Telkomsel lainnya agar semua pelanggan bisa menikmati promo tersebut. Sukses buat Telkomsel.

Sy bisa pakai sdh hampir 1 tahun cukup d *100# dan gk ada pihak telkomsel hub sy,,,sy memiliki kartu ini dari tahun 2005 sampai sekarang,,,

Sy bisa pakai sdh hampir 1 tahun cukup d *100# dan gk ada pihak telkomsel hub sy,,,sy memiliki kartu ini dari tahun 2005 sampai sekarang,,,

Mana nih pihak telkomselnya,
Ko ga ada comentar sedikitpun.

Mana nih pihak telkomselnya,
Ko ga ada comentar sedikitpun.

FUP 8G hanya promo Hallo Fit edisi pasca bayar setahu saya, bulanannya 140 rb-an, tp ada bonus"nya telepon, sms. Itu pun sy ditelepon langsung ketika promo, diikat kontrak selama 1 tahun, dgn konsekuensi nomor pasca bayar baru 0811******* Kenceng lho buat browsing. #justsharethetruth.

Alhamdulillah dah 2 bulan menikmati 8 gb....terimakasih telkomsel👍

This comment has been removed by the author. - Hapus

Enter your comment...wa keren ntar coba ah
iahahaha

Aku malah dah pake simpati thn 2002 dah hampir 14 tahun tetep gak bisa akti

Aku malah dah pake simpati thn 2002 dah hampir 14 tahun tetep gak bisa akti

Pusinnggg kuota mah...hpe jman skrng pake kuota...nyeri sirahh euyyy

Pusinnggg kuota mah...hpe jman skrng pake kuota...nyeri sirahh euyyy

Telkomsel pilih kasih nih.....punyaku juga gak bisa

Saya smpai skrg msh bs di pakai untuk perpanjangannya

Caranya buat surat permohonan melalui kantor lurah bahwa anda tidak sanggup dengan tarif yang sekarang oke coy

Mendoakan semoga lebih banyak yang beruntung bisa menikmati paket murah ini...aamiin

Mendoakan semoga lebih banyak yang beruntung bisa menikmati paket murah ini...aamiin

Punya ku yg ini gk ke daftar..
jadi slma ini pkek ya 16Gb 100k tergantung zona lokasi ..
yg *999*232#
16Gb itu di bagi sama pket kalong..

jual kartu pket yg bisa 8 gb.. buka harga 200rb..

saya coba kok gak bisa
kartu saya indosat dan three
hahaha

Minta surat pengantar rt rw dan kelurahan bahwa gk mampu

Cb pake kartu As deh temans..
Aku baru cb pake kartu As bs..

Minta surat pengantar rt rw dan kelurahan bahwa gk mampu

Cb pake kartu As deh temans..
Aku baru cb pake kartu As bs..

Gan kartu sy kategori Gold tp g bisa menggunakan paket tsb. Mungkin nomer saya kurang bruntung.

Gw beda lg bro, paket 1 bulan cums 10.000./bulan unlimitet. Keren kan....!

Gw beda lg bro, paket 1 bulan cums 10.000./bulan unlimitet. Keren kan....!

itu bukan masalah umur lebih dari 3 tahun, mungkin coba anda ke grapari buat ndaftarin kartu anda.

Alhmdlls Saya bisa, tp suami dan adik sy gak bisa pdhl beli no loop nya barengan dan nomor nya beda tipis.dalam jangka waktu 30hari itu hrs benar2 terpakai, klo sblm wktu 30hr kuota sdh habis kita gak bs pilih menu yg sama, tapii pilih kuotq yg berbedq dgn sblumnyq. Mis bln januari pake 20rb kuota 3gb, dipertengahan januari kuota hbs,kita gk bs pilih paket yg sama. Tp hrs ganti paket lain. Mis paket 20rb 2gb dgn bonus bicara 500menit bonus sms 1000.
sekedar berbagi kebahagiaan, trims telkomsel.. saya udh 3kali ganti paket sgt membantu dompeet banget.

Ane jual paket murah gan

100 rbu =4.5 GB (aslinya 140)*tergantung daerah)

Pm aja gan
serius

Ada yang bisa ada yang nggak .. Kalau saya bisanya karna di telpon langsung dari pihak telkomsel .. Terus di tawarin tuh beberapa paket diantaranya 30 rb/ 4,5gb/30 hr . 50 rb/8gb/30hr .. Jadi ga bisa di jadiin patokan kartu yg udah 3thunan atau lebih ..

Aku pakek lebih 15 thn....nggak bisaaaaaaaaaaa.......

Saya baru pake 5 bulan juga bisa, malahan enggak pake trik kayak gitu, langsung *363#

Alah,katanya juga kalo beli pls sekian dr tgl sekian sampe sekian gratis pls 10.000,,ehh yg ada anginnya doank.apalagi mau beli pake 50rb,bisa dpt 8 gb..inposible

Cuussss setuju bangedd,pelanggan setia sebaiknya diprioritaskan

Telkomsel penipu kelas baik..selamat ya mungkin tidak ada pilihan lain untuk kami.

Gnti provider.... Ajh klo tsel cm edge... Apa ad yg lbh baik?

Daripada ngeributin tarif data,, mnding joint di bisnis q yux, modal cma sekali 168rb ud langsung jdi mmber+1box mnuman kolagen gluberry,+bnus klik 210rb+bnus royalti336rb dan bnyak bgt rewardnya,, untuk info lbih, yux tanya2 dlu invte pin 7bfb7851.. makasih,,

Bisa kok gampang ngk mesti sampe brp thn juga ngk ada tlp dr telkomsel yg pasti no nya aktif terus aku pake as dpt kok

Bisa kok gampang ngk mesti sampe brp thn juga ngk ada tlp dr telkomsel yg pasti no nya aktif terus aku pake as dpt kok

Ini bisa loh. Hahaha nomer saya baru 1 tahu. Simpati Loop dan bisa 8GB/50K. Coba semua nomer yang fi langkah pertama. Sapa tau bisa. Saya coba *550*790* itu langsung bisa.��

Maklum...braninya komentar di medsos doang...biasanya yang ngomong goblok itu ga tau malu ...kebukti kan goblokan mana ama apa yg dia bilang???
Dia sndiri aja orang gak mampu + kurang pendidikan...haha

This comment has been removed by the author. - Hapus

Kunjungi http://britagempar.blogspot.co.id/

Istri aku awalnya nggak bisa tp dicoba terus berhari-hari akhirnya bisa.

Coba dibawa ke grapari ajaaa. Punyaku dulu juga gitu kok. Semoga membantu 😁

Coba cek dsini gan http://whoopsindonesia.com

Kl mau rhay mngkin hrs bikin dl keterangan tdk mampu dr RT atau RW stempat yg disahkan camat br bw ke grapari... wkwkwkwkwkw

Bnrn bisa? Almat dmn gan?Saya bayar 300 rb gmn

Tinggal dateng kegrapari samperin cs-nya terus bilang #KamuTidakTakut

Tapi masih dicoba juga,,berarti masih ngarep kan,,,

Udah telfon cs nya katanya yang di sms saja yg bisa aktifin paket..aneh seharusnya setiap promo berlaku untuk semua no telkomsel..

This comment has been removed by the author. - Hapus

Masih tetep bertahan di paketann kampus aja hehe. 50rb 4gb sudah cukup

Nomor tertentu yang bisa begitu...telkomsel memilih secara acak nomor yang bisa dapet kuota 8gb/50rb. Pemberitahuan ada ygbmelalui sms atau ditelpon langsung oleh telkomsel.

Nomor tertentu yg bisa....ini bukan trik atau cara2. Saya pakai 2 simcard telkomsel yg kepilih cuma 1 diberitahukan via sms. Teman saya ada yg ditelpon langsung oleh call centre telkomsel. Jadi bukan semua yg beruntung. Biasanya yg pemakaian pulsa nya besar perbulan sering dapat promo.

terima kasih min. barusan nyoba bisa, awalnya testing di hp jadulku muncul tulisan nomor tidak terdaftar. trus ane pindahin ke android tuh kartunya dan akhirnya berhasil. ane pakai as udah 12 tahunan. oia yang ane pencet *550*790# ya

Simpati itu daftar nya cuma ada kartu2 tertentu aja.gak semua kartu simpati bisa daftar.

Simpati itu daftar nya cuma ada kartu2 tertentu aja.gak semua kartu simpati bisa daftar.

Promo Bonus 10% New Member Sportsbook
Bonus Cashback Sportsbook 5% Tiap minggu
Promo Casino Rollingan 0,7%
Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpecaya
Mari bergabung bersama kami di www.quickbet88.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam online
Yahoo Messenger : cs.quickbet88@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25B2B6D8
Livechat : suport 24 jam
AYO BURUAN DAFTAR DI SINI !!
http://quickbet88.com
http://quickbet88.net

Sekedar bantu ngasih info ya, no offense.

Segelah tlp cust service di 188, memang paket tsb ada dan HANYA di berikan oleh provider kepasa orang orang yang mendapat SMS lgs dr provider. Jd apabila TIDAK mendapat SMS tsb, pasti akan mendapat balasan SMS "NOMOR TIDAK TERDAFTAR" . Intinya HANYA NOMOR RANDOM YANG BISA MENDAPAT PAKET TERSEBUT.

Semoga dapat membantu.
Sukses!

Sekedar share info, kartu yang bisa terdaftar ialah kartu Telkomsel yang sudah dipakai semenjak kurang lebih 8 tahun hingga sekarang. Telkomsel memang sedang memberikan layanan khusus untuk pelanggan yang loyal.
sekian, semoga bermanfaat.

Ane ga bisa pake paket ini gan, tapi ane punya solusi paket info daftar harga mobil Daihatsu paling ekonomis. Info bisa langsung call / bb : 081212100417 / 59AB54B7. Thx semoga bermanfaat

Ane ga bisa pake paket ini gan, tapi ane punya solusi paket info daftar harga mobil Daihatsu paling ekonomis. Info bisa langsung call / bb : 081212100417 / 59AB54B7. Thx semoga bermanfaat

saya awal nya ndak bisa, trus iseng nyoba lagi ehh bisa, saya pake kartu loop, kmren baru beli sekitar 7bulanan. malah kartu lama yg sudah 4thun dipake ndak bisa(kartu as). mungkin emang random milihnya.

Seminar Bisnis Praktis Paling DAHSYAT..!!!



"Cara Mudah Buka Bisnis Travel"
~Meledakkan Omzet Rp 100 Juta dalam 3 Bulan dari Bisnis Travel

Dengan ikut Seminar ini, Anda akan Belajar Bagaimana Cara:
-Buka Bisnis Travel dengan Modal Minimal, Hasil Maksimal.
-Melipatgandakan OMZET Bisnis Anda.
-Punya Peternakan Uang yang Bekerja 24 Jam.
-Buka Cabang di Kota lain Tanpa Modal.
-Berangkat Umroh dengan GRATIS.
-Jalan-jalan GRATIS, bahkan dapet Duit.
-Cuma pake HP Bisa Jalankan Bisnis Travel.

Anda akan merasakan begitu MUDAHnya Membuka Bisnis Travel, Semudah Membuka Laptop dan HP Anda..!

Seminar ini akan disampaikan oleh Pengusaha Travel sukses asal Kota Bandung,
Yudha E. Setiawan (CEO Raja Traveling, Founder Komunitas Indonesia Traveling, Penulis Buku Cara Jenius Jadi Agen Travel)

Selain Ilmunya yang WOW..
Ada juga beragam BONUS dan GRATISAN yang Menarik lho..

Pastikan Anda Hadir di Seminar ini, catet ya:

Tgl 20 Februari 2016
Pkl 13.00 WIB
@ Favehotel Mex
Jl. Pregolan No. 1, 3, 5
Surabaya

Tgl 21 Februari 2016
Pkl. 13.00 WIB
@ Hotel Santika
Jl. Letjen Sutoyo No. 79
Malang

Seminar ini Cocok untuk Semua Kalangan, apapun Profesi Anda.

So, Tunggu Apa lagi..?
SEGERA Daftarkan diri Anda, karena Seat SANGAT TERBATAS.. Boleh ajak Sahabat dan Kerabat juga.

Pendaftaran:
SMS Ketik >> Nama_Kota
kirim ke 082357700700

HTM: Rp 100rb/orang,
utk 2 orang cuma Rp 150rb.
(Free Coffe Break)

More Info:
SMS/WA: 089504565766/082357700700

NB: Khusus untuk 10 Pendaftar Pertama di tiap kota, BONUS:
-Voucher Umroh senilai Rp 1.000.000 atau Voucher Holyland senilai Rp 500.000
-eBook Edukasi Bisnis senilai Rp 299.000
-eBook 17 Teknik Closing senilai Rp 249.000
-eBook Easy Copywriting senilai Rp 158.000

Juga ada Honda Revo yang kami bagikan GRATIS*
*(S & K berlaku)



MAU? Yuk Hadiri Seminarnya!

Si angga tuh otaknya klu dijual pasti mahal... krn nggak pernah dipake

Nomor sakti itu namanya gan, nomor yg bisa akses *550*790# itu secara acak di pilih oleh telkomsel, jika ingin perdananya silahkan invite 5B54686C

Nomor sakti itu namanya gan, nomor yg bisa akses *550*790# itu secara acak di pilih oleh telkomsel, jika ingin perdananya silahkan invite 5B54686C

Nomor sakti itu namanya gan, nomor yg bisa akses *550*790# itu secara acak di pilih oleh telkomsel, jika ingin perdananya silahkan invite 5B54686C

Nomor sakti itu namanya gan, nomor yg bisa akses *550*790# itu secara acak di pilih oleh telkomsel, jika ingin perdananya silahkan invite 5B54686C

Nomor sakti itu namanya gan, nomor yg bisa akses *550*790# itu secara acak di pilih oleh telkomsel, jika ingin perdananya silahkan invite 5B54686C

Nomor sakti itu namanya gan, nomor yg bisa akses *550*790# itu secara acak di pilih oleh telkomsel, jika ingin perdananya silahkan invite 5B54686C

Gk juga bro, asal pernah ikut gen asik atau yg lainnya tmc atau tms... klo kartunya gk pernah diikutin kyk yg diatas nunggu sms random dr 550

Gk juga bro, asal pernah ikut gen asik atau yg lainnya tmc atau tms... klo kartunya gk pernah diikutin kyk yg diatas nunggu sms random dr 550

Sperti komentar2 teman2 sebelumnya, paket tersebut hanya berlaku bagi no yang beruntung, no yang dipilih secara acak oleh opertor, saya juga dapat pi yang kecil aja, yaitu di penawaran *550*905# dg kuota 2,5 gb 35.000 / bulan
Seblmnya saya juga mencoba mencari keberuntungan dg cara yang diajarkan diatas, yang nama bukan keberuntungan untuk paket diatas, barapa kali pun dicoba gak bakan bisa,,,
sekian thak's

Sperti komentar2 teman2 sebelumnya, paket tersebut hanya berlaku bagi no yang beruntung, no yang dipilih secara acak oleh opertor, saya juga dapat pi yang kecil aja, yaitu di penawaran *550*905# dg kuota 2,5 gb 35.000 / bulan
Seblmnya saya juga mencoba mencari keberuntungan dg cara yang diajarkan diatas, yang nama bukan keberuntungan untuk paket diatas, barapa kali pun dicoba gak bakan bisa,,,
sekian thak's

Alhamdulillah thanks min no ane bisa. Telkomsel loop uda pakek 2th nan si

This comment has been removed by the author. - Hapus

saya pke as madura uda 7 th. Pas november th kmren nomrky dapet promo 8giga. Tp setelah nyoba lg ga bissa. Altreernatif lain pake *550*890# 4,5 giga 55rb.
Nmr as bapak saya udah 8th, dan bisa pke yg 8giga.

Sy akan jamin semua dapat paket 8GB selama 30 hari dg suarat mudah, beli atau jualkan mobil Daihatsu Rocky 4x4 sktif th 1991 kondisi istimewa original cat akan sy beri paket internet tsb selama 1 tahun free. Hub 021 40002626

kalo yg tertulis maaf no.anda belum terdaftar trus hrd gimana?

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 261   Newer›   Newest»

Back To Top