Heboh di Fb, Foto H0t Gadis Berhijab Nekat Ki$$ Pacar di Depan Anak Kecil




Ulah anak jaman sekarang memang sudah diluar kendali, tidak tahu aturan dan tidak tau tempat. Sebuah foto hot gadis berhijab tengak ki$$ dengan pacar di depan anak kecil tengah hebohkan sosial media FB.

Warga FB pun geger dengan postingan foto vulgar yang dianggap tidak pantas tersebut. Dalam foto Facebook yang diunggah pada Jumat 20 Mei 2016 tersebut terlihat seorang pria mengenakan kaos merah dan si perempuan mengenakan hijab berwarna merah.

Pengguna FB tersebut memposing 10 foto baru, dimana foto tersebut kebanyakan memperlihatkan pose kiss bibir. Selain mengunggah foto, akun tersebut juga menuliskan keterangan bahwa dia pulang kerja dan mengambil foto dengan sang pacar.


Yang membuat netter geram adalah dari semua foto yang diunggah terlihat anak kecil di salah satu foto. Banyak pengguna FB yang merasa geram dengan ulah dua sejoli tersebut menuliskan komentar pedan di kolom komentar foto.

Sebagian besar netizen mengolok-olok pengunggah foto adalah kampungan dan urat malunya sudah putus. Bahkan tidak sedikit juga pengguna FB yang menyarankan spaya jilbabnya dilepas saja dari pada mengumbar foto hot di sosial media Facebook.

Ada netizen juga yang menduga bahwa dua sejoli itu baru pertama kali pacaran dan memakluminya. Namun yang membat netter tersebut geram adalah si perempuan dalam foto vulgar tersebut mengenakan hijab.

Saking geramnya dengan ulah orang di foto FB tersebuta salah seorang netter mengatakan bahwa di perempuan sudah tidak punya otak. Netter tersebut juga menuturkan bahw aitu masih pacaran dan belum tentu berjodoh.

Saat ini FB memang sering kali digunakan untuk mengunggah foto maupun video hot yang tidak seharusnya dipublikasikan. Seharusnya dalam menggunakan media sosial harus lebih berhati-hati lagi dan tidak seharusnya mengumbar hal tak pantas seperti yang justru membuat netizen berfikir neg4tif.
1 Komentar untuk "Heboh di Fb, Foto H0t Gadis Berhijab Nekat Ki$$ Pacar di Depan Anak Kecil"

Hallo Semua, pada lagi paen
Ayoo, Silahkan kunjungi dan Bergabung bermain bersama di
http://goo.gl/J68LC4

Back To Top