inilah alasannya kenpa laki dilarang memakai emas (BANTU SHARE)



Mungkin sebagian dari umat muslim sudah tahu bahwa dalam islam laki-laki dilarang mengenang emas dan bahkan diharamkan. Alasan islam melarang pria memakai emas telah disampaikan nabi Muhammad SAW. lebih dari 1400 tahun yang lalu meskipun beliau tidak pernah secara khusus belajar ilmu fisika dan kimia seperti di abad modern ini. Lalu sebenarnya mengapa sih laki-laki dilarang mengenakan emas sedangkan wanita tidak???



Atom pada emas mampu menembus ke dalam kulit melalui pori-pori dan masuk ke dalam darah manusia. Jika seorang pria mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, maka dampak yang di timbulkan adalah di dalam darah dan urine akan mengandung atom Au (emas) dalam kadar yang melebihi batas (di kenal dengan sebutan migrasi emas). Jika itu terjadi dalam jangka waktu yang lama, maka akan menyebabkan penyakit Al zheimer.



  Terus mengapa islam memperbolehkan wanita untuk mengenakan emas??



Jawabannya adalah, "wanita tidak menderita masalah ini karena setiap bula, partikel berbahaya tersebut keluar dari tubuh wanita melalui menstruasi." Itulah sebabnya islam mengharamkan pria mengenakan perhiasan emas dan membolehkan wanita mengenakannya.


 Penelitian tentang penyakit ini juga menyebutkan bahwa dalam tubuh seorang wanita, terdapat suatu lemat unik. Lemak yang berbeda yang tidak dimiliki seorang laki laki. Lemak ini akan mencegah unsur senyawa atom emas (Au) masuk ke dalam tubuh sehingga saat atom ini masuk, hanya mampu menembus kulit, namun tidak bisa menembus lemak yang menghalangi jalan menuju daging dan darah.
Tag : Featured, News
0 Komentar untuk "inilah alasannya kenpa laki dilarang memakai emas (BANTU SHARE)"

Back To Top